Dapat problem Print L120 tidak mau keluar tinta.!

Jadi begini. Saya dapat sebuah kasus printer EPSON L120 yang dibawa sang pemilik karen tidak respon saat mencetak atau neprin tinta tidak keluar,.

 

Kronelogis dari perinter Epson L120 tersebut menurut pemiliknya adalah awalanya kertas tidak mau keluar ataupu keluar tapi jadinya kusut jadi sang pemilik memberanikan diri untuk membukanya sendiri setelah proses berjalan dan mengeluarkan kertas yang tersendat terseut ternyata malah tintanya jadi mampet padahal memang awalnya masih bisa untuk ngeprin.

 

Sayapun mengapresiasi pemilik print Epson L120 tersebut karen berani ambil keputusan untuk membuka dan mencoba memperbaiki printer tesebut, dan setelah sudah tidak mampu lagi dalam proses perbaikan barulah keutusan akhir bawalah ke tepat service.

 

Dari kejadian tersebut saya langsung teringan pada sepanggal kalimat yang berbunyi "Masih Ada Tenaga Ahli atau teknisi yang bisa mengerjakan hal terberat"

 

Setelah bercarita tentang kronolagis dari printer Emson L120 tersebut sayapun membuka dan mencoba mengerjakan semampu saya, setelah mebukan kesing pelindung printer tersebut dan lihat ternyata yang menyebabkan kertas tidak bisa dikeluarkan dengan utuh adalah kotoran berupa debu dan pasir yang tidak tahu datangnya dari mana yang belum sempat dibersihkan oleh sangpemilik.

 

Sedangkan untuk penyebab dari printer Epson L120 tidak bisa mencetak dengan baik setelah dibuka oleh pemiliknya karena selang jalur tinta yang tidak sengaja terjepit oleh dudukan cartridge yang sebelumnya sempat dibuka tapi karen tidah tahu mau dibuat bagaimana jadi akhirnya ditutup kembali dan dibawa ke saya. 

 

Nah itu adalah kronologi singkat dari perbaikan printer Epson L120  yang sempat kehabisan akal karena telah melakukan clean head cartridge melaluai sistem properti di windows. 

 

Kesimpulan:

Dari cerita diatas bisa ambil informasi bahwa teliti itu perlu untuk sebuah proses dan tindakan, berikut adalah video nya.. semoga bermanfaat ya.!! 👇👇😇😇

 




Dapat problem Print L120 tidak mau keluar tinta.! Dapat problem Print L120 tidak mau keluar tinta.! Reviewed by Obaghi on December 02, 2020 Rating: 5

No comments

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, diLike dan Sharenya yahhhh.!!!!