Cara Bypass Akun Google Nokia 6.1 Anroid One

Cara Bypass Akun Google Nokia 6.1 Anroid One

Sesuai dengan judul nya yaitu Cera Bypass Akun Google Nokia 6.1 Anroid One, biasa kita sebut cara reset akun google atau cara mengatasi masalah lupa password pada HP android.


Masalah dari HP Nokia 6.1 ini adalah sang pemilik bisa akses lagi karena lupa sandi yang diakibatkan anak dari si pemilik yang mengganti dan setelah beberapa waktu tidak dipakai jadinya lupa,.


Setelah dibawa dan coba untuk cari tahu passwor yang pernah dipakai ternyata tidak bisa lagi digunakan karena itu langsung ambil keputusan utuk reset langusung dengan resiko kontak dan data lainya akan hilang pernyataan itupun disetujui dan langsung eksekusi dan bahan yang dipakai adalah sebagai berikut 

 

Hardwarenya :

1. Sebuah MMC atau memori card

2. SIM Card yang masih baik ataupun yang sudah rusak

 

Gunanya MMC diperlukan untuk mengisi Aplikasi dibawah ini setelah didownload tentunya dan SIM card digunakan untuk bisa masuk ke dalam sistem yang terkunci tersebut. tapi terlebih dahulu SIMcardnya di buatkan password agar bisa dipergunakan lagi.

 

APK yang digunakan
Apex Launcher : https://semawur.com/jBZWumK2
CYD- FRP : https://semawur.com/TiNfYnxYQv

 

Setelah selesai dipersiapkan perlengkapannya makalangsung eksekusi dengan cara seperti dalam video berikut ini. 

 

 

SEMOGA BERMANFAAT.!!

Cara Bypass Akun Google Nokia 6.1 Anroid One Cara Bypass Akun Google Nokia 6.1 Anroid One Reviewed by Obaghi on November 20, 2020 Rating: 5

No comments

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, diLike dan Sharenya yahhhh.!!!!