Begini Cara Mudah Cek Baterai Litium yang Baik atau Tidak

 Begini Cara Mudah Cek Baterai Litium yang Baik atau Tidak

Halo ssemua. pertama-tama saya ucapakan Terima kasih atas kunjunganya karena dengan kunjungan kalian infotmasi yang saya bagiakan tidak sia-sia.

Tanpa memperpanjang kata saya ingin berbagi informasi tantang Begini Cara Mudah Cek Baterai Litium yang Baik atau Tidak yang walaupun mudah tapi banyak diaantar kita yang mungkin belum ada pemahaman dan tahu caranya.

Sebenarnya mudah sekali unutk mengetahuai apakah baterai litium bekas yang dari Laptop dan yang lainya baik ataupun tudak dengan cara membeli alat tes yang banyak dijual di OLSHOP itupu kalo kita punya berkat yang lebih, ia kan!

Tapi kalo kendalanya di ekonomi yang pas-pasan seperti saya ya kita cukup mengunakan Termeter atau yang biasa disebut dengan avometer yang murahan saja..

Alat dan Bahan:
1. Tentunya adalah batreai yang akan ingin kalian Tes
2. Avometer yang murahan kira-kita 30ribuan
3. Kabel sekitar sejengkal atau 20cm

Dengan peralatan sederhana yang sudah saya sebutkan atas kalian sudah bisa mengatahui apakah baterai litium yang kalian punya itu masih bisa dipergunakan atau tidak.!
nah unutk tutorial cara pengecekannya kalian silahkan kunjungi video dibawah ini.!!

 

Dan jika ada yang kurang jelas kalian bisa langsung hubungi Komentar 😇😇😇
Jangan lupa jika videonya barmanfaat Jempolnya, Subscribe (loncengnya diaktifkan) dan Share! karena semuanya GRATIS lohhhh..

TUHAN MEMBERKATI
Begini Cara Mudah Cek Baterai Litium yang Baik atau Tidak Begini Cara Mudah Cek Baterai Litium yang Baik atau Tidak Reviewed by Obaghi on February 18, 2020 Rating: 5

2 comments

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, diLike dan Sharenya yahhhh.!!!!