SSD ft Caddy untuk perfotrmance Laptop lebih Bagus.

 
cara mengganti HDD dengan SSD

Sebenarnya ini sebagai cerita tambahan saja, karena sudah banyak sekali tulisan dan juga review ataupun pendapat dari penulis senior lainya.

Dari situ, karena rasa ingin tahu yang sangat menggebu-gebu bagaimana rasanya menggunakan SSD sebagai tempat install OS Windows yang akan saya pakai, saya pun mencari dan membelinya.

Preoses pembelian pun bukan segampang pergi tanya dan jika ada langsung membelinya saja, karena saya berencana menggunakan caddy sebagai conferter atau jembatan untuk SSD yang saya beli bersamaan maka wajibnya kita membuka dan membawa DVD RW yang akan kita pakai tempatnya.

Ini diakibatkan karena perbedaan ketebalan dari masing-masing DVD RW yang dipakai pada masing-masing Laptop agar tidak salah nantinya, SSD yang saya beli adalah miliknya LITEON, setelah membeli caddy dan SSD saya pun langsung memasangnya pada tempat yang saya inginkan untuk tempat menginstal OS.

Tetapi sebelumnya saya mereview dulu SSD dan Caddy yang telah saya beli. dan berikut ini adalah videonya



SSD ft Caddy untuk perfotrmance Laptop lebih Bagus. SSD ft Caddy untuk perfotrmance Laptop lebih Bagus. Reviewed by Obaghi on March 10, 2020 Rating: 5

No comments

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar, diLike dan Sharenya yahhhh.!!!!